Padi - Ketakjuban



Lirik Lagu dan Kunci Gitar (Chord)
Padi - Ketakjuban



Lirik Lagu dan Kunci Gitar (Chord)  Padi - Ketakjuban




Anda sedang mencari Lirik Lagu dan Kunci Gitar (Chord)  Padi - Ketakjuban ? Silahkan Lihat di bawah ini , dan dapatkan Lirik Lagu dan Kunci Gitar nya disini.. Selamat Menikmati..

Song and lyric by - Album Save My Soul,
Produced by : Padi Record
Formation : Ari Tri Sosianto
                    Andi Fadly Arifuddin
                    Satriyo Yudi Wahono
                    Rindra Risyanto Noor
                    Surendro Prasetyo 


Judul Lagu :Padi - Ketakjuban




Lirik Lagu
(===)

Kunci Gitar


Aku tahu kau memiliki segalanya
Yang mampu menaklukan hatiku

Sebenarnya aku tak pernah mengenalmu
Apa mungkin kau sungguh hadir untuk...

Membebaskan aku...
Selamatkan aku...

Reff :

Ketakjuban hatiku ikuti langkahmu
Meruntuhkan seluruh akalku...

Di penghujung jalanku kurapatkan hatiku
Meleburkan segenap kekuatanku... wooo...


Bicaralah dengan apa adanya
Bukan hanya tuk memikat hatiku

Sementara aku tak berdaya denganmu
Tak urungku memperhambakan diriku...

Membebaskan aku...
Selamatkan aku..

Reff :

Ketakjuban hatiku ikuti langkahmu
Meruntuhkan seluruh akalku...

Di penghujung jalanku kurapatkan hatiku
Meleburkan segenap kekuatanku...

Reff :

Ooow... ketakjuban hatiku ikuti langkahmu
Meruntuhkan seluruh akalku...

Di penghujung jalanku kurapatkan hatiku
Meleburkan segenap kekuatanku...

Ketakjuban hatiku ikuti langkahmu
Meruntuhkan seluruh akalku...

Di penghujung jalanku kurapatkan hatiku
Meleburkan segenap kekuatanku



intro: G F#m F C-D   G F#m F C-D-E

E A D
kutahu kau memiliki segalanya
E A D
yang mampu menaklukan hatiku
E A D
sebenarnya kutak pernah mengenalmu
E A D
apa mungkin kau sungguh hadir untuk

bridge
A C
membebaskan aku
A C-D
selamatkan aku

reff
G F#m F
ketakjuban hatiku ikuti langkahmu
C D
meruntuhkan seluruh akalku
G F#m F
di penghujung jalanku kurapatkan hatiku
C D
meleburkan segenap kekuatanku

intro: E A D

E A D
bicaralah dengan apa adanya
E A D
bukan hanya tuk memikat hatiku
E A D
sementara kutak berdaya denganmu tak urungku memperhambakan diriku

bridge
A C
membebaskan aku
A C-D
selamatkan aku

reff

G F#m F
ketakjuban hatiku ikuti langkahmu
C D
meruntuhkan seluruh akalku
G F#m F
di penghujung jalanku kurapatkan hatiku
C D
meleburkan segenap kekuatanku

G C A 4X

Reff

G F#m F
ketakjuban hatiku ikuti langkahmu
C D
meruntuhkan seluruh akalku
G F#m F
di penghujung jalanku kurapatkan hatiku
C D
meleburkan segenap kekuatanku
0 Komentar untuk "Padi - Ketakjuban"

Back To Top