Padi - Menanti Sebuah Jawaban

Lirik Lagu dan Kunci Gitar Chord
Padi - Menanti Sebuah Jawaban

Lirik Lagu dan Kunci Gitar Chord Padi - Menanti Sebuah Jawaban


Anda sedang mencari Lirik Lagu dan Kunci Gitar (Chord)  Padi - Menanti Sebuah Jawaban ? Silahkan Lihat di bawah ini , dan dapatkan Lirik Lagu dan Kunci Gitar nya disini.. Selamat Menikmati..

Song and lyric by - Album Padi
Produced by : Padi Record
Formation : Ari Tri Sosianto
                    Andi Fadly Arifuddin
                    Satriyo Yudi Wahono
                    Rindra Risyanto Noor
                    Surendro Prasetyo 

Judul Lagu Padi - Menanti Sebuah Jawaban

  

Lirik Lagu

(======)

Kunci Gitar


Aku tak bisa luluhkan hatimu
Dan aku tak bisa menyentuh cintamu
Seiring jejak kakiku bergetar
Aku tlah terpaku oleh cintamu
Menelusup hariku dengan harapan
Namun kau masih terdiam membisu

Sepenuhnya aku...ingin memelukmu
Mendekap penuh harapan...tuk mencintaimu
Setulusnya aku...akan terus menunggu
Menanti sebuah jawaban tuk memilikimu

Betapa pilunya rindu menusuk jiwaku
Semoga kau tau isi hatiku...
Dan seiring waktu yang terus berputar
Aku masih terhanyut dalam mimpiku

Aku tak bisa luluhkan hatimu
Dan aku tak bisa menyentuh cintamu





C G Am
aku tak bisa luluhkan hatimu
F C G
Dan aku tak bisa menyentuh cintamu
C G Am
seiring jejak kakiku bergetar
F C G
Aku tak terpagut oleh cintamu
C G Am
Menelusup hariku dengan harapan
F C G
Namun kau masih terdiam membisu
 
reff:
C Am
Sepenuhnya aku ingin memelukmu
Em G
Mendekap penuh harapan tuk mencintaimu
C Am
Setulusnya aku akan terus menunggu
Em G
Menanti sebuah jawaban tuk memilikimu
 
C G Am
Betapa pilunya rindu menusuk jiwaku
F C G
Semoga kau tau isi hatiku
C G Am
Dan seiring waktu yg terus berputar
F C G
Aku masih terhanyut dalam mimpiku
 
repeat reff
 
aku tak bisa luluhkan hatimu
dan aku tak bisa menyentuh cintamu
Tag : Album padi
0 Komentar untuk "Padi - Menanti Sebuah Jawaban"

Back To Top