Padi - Menerobos Gelap

Lirik Lagu dan Kunci Gitar Chord
Padi - Menerobos Gelap




Anda sedang mencari Lirik Lagu dan Kunci Gitar (Chord)  Padi - Menerobos Gelap ? Silahkan Lihat di bawah ini , dan dapatkan Lirik Lagu dan Kunci Gitar nya disini.. Selamat Menikmati..

Song and lyric by - Album Padi
Produced by : Padi Record
Formation : Ari Tri Sosianto
                    Andi Fadly Arifuddin
                    Satriyo Yudi Wahono
                    Rindra Risyanto Noor
                    Surendro Prasetyo

Judul Lagu :  Padi - Menerobos Gelap



Lirik Lagu

(======)

Kunci Gitar

Ku ikrarkan hati untuk maju melangkah pergi
Menerobos dinding-dinding gelap ini
Tak ku pertanyakan lagi seperti waktu itu
Pernah ku terjebak tanpa satu teman menemaniku

Ketika (selagi) aku tenggelam dalam kesunyian ini
ku coba mendamaikan hatiku
Sepatutnya aku mampu melaluinya
Menjejakkan kakiku meretaskan jiwa
(Melangkahkan kakiku menuju cahaya)

Tegaskan diriku untuk melewatkan hari
Dengan keyakinan hati aku kumiliki
Biar, aku ikhlaskan peluhku basahi jiwaku
Sirami hatiku aku akan tetap terus melangkah



Intro : A G A G
 
 A                           D      
Oh,, ku ikrarkan hati untuk maju 



C#m     Bm

melangkah pergi
     D              E           A
Menerobos dinding-dinding gelap ini
A                    C#m
Tak ku pertanyakan lagi
             F#m 
Seperti waktu itu pernahku terjebak
       D          F       C
Tanpa satu teman menemaniku
 
Reff I :
C             G
Ketika aku tenggelam
                 Dm
Dalam kesunyian ini
               F
Ku coba mendamaikan hatiku
   C                      G
Sepatutnya aku mampu melaluinya
             Dm                  A
Menjajakan kakiku, meretaskan jiwa
 
Interlude : A 
 
A
Ku tegaskan diriku 
       D   C#m   Bm
Untuk melewatkan hari
       Dm         E          A
Dengan keyakinan hati aku miliki
   A                  C#m
Biar, aku ikhlaskan peluhku
        F#m
Basahi jiwaku sirami hatiku
    D           F            C
Aku akan tetap terus melangkah
 
Reff II :
C             G
Selagi aku tenggelam 
             Dm
Dalam kesunyian ini 
               F
Ku coba mendamaikan hatiku
   C                      G
Sepatutnya aku mampu melaluinya
             Dm                  A
Menjajakan kakiku, meretaskan jiwa
 
Interlude : A
 
Reff III :
C             G
Ketika aku tenggelam
                 Dm
Dalam kesunyian ini
               F
Ku coba mendamaikan hatiku
   C                      G
Sepatutnya aku mampu melaluinya
               Dm                A
Melangkahkan kakiku, menuju cahaya 
 
Coda : A G A G A G F A
Tag : Album padi
0 Komentar untuk "Padi - Menerobos Gelap"

Back To Top