Padi - Siapa Gerangan Dirinya

Lirik Lagu dan Kunci Gitar Chord
Padi - Siapa Gerangan Dirinya


Lirik Lagu dan Kunci Gitar Chord Padi - Siapa Gerangan Dirinya


Anda sedang mencari Lirik Lagu dan Kunci Gitar (Chord)  Padi - Siapa Gerangan Dirinya ? Silahkan Lihat di bawah ini , dan dapatkan Lirik Lagu dan Kunci Gitar nya disini.. Selamat Menikmati..

Song and lyric by - Album Padi
Produced by : Padi Record
Formation : Ari Tri Sosianto
                    Andi Fadly Arifuddin
                    Satriyo Yudi Wahono
                    Rindra Risyanto Noor
                    Surendro Prasetyo 

Judul Lagu :  Padi - Siapa Gerangan Dirinya



Lirik Lagu
(======_

Kunci Gitar


Aku sayapnya tambatan hatinya
Yang mengilhami tiap langkah hidupnya
Begitu adanya dalam goresan pena
Ia suratkan berkala untukku
Tak sekalipun kujumpai dia

Tak pernah berhenti mencintaiku
Seluruh jiwa raga meskipun samar
Siapakah gerangan dirinya

Aku nafasnya mungkin pula nadinya
Kan menjaga denyut jiwanya
Berartinya aku dimata hatinya
Tlah meniupkan cinta sejatinya
Sungguh enggan ia merelakan aku

Tak pernah berhenti mencintaiku
Seluruh jiwa raga hati meskipun samar
Siapakah gerangan dirinya




Intro : G F Em A# 2x G



G                 C
Aku sayapnya tambatan hatinya

         Em        D             C
Yang mengilhami tiap langkah hidupnya

   G                 C

Begitu adanya dalam goresan pena

   Em           D       C

Ia suratkan berkala untukku

       Em          D      C

Tak sekalipun ku jumpai dia



Reff :

  D               C         G

Tak pernah berhenti mencintaiku

        Em                   Am

Seluruh jiwa raga hati meskipun samar

       C        D    G

Siapa gerangan dirinya



Interlude : G Dm G Dm F 



G                   C

Aku nafasnya, mungkin pula nadinya

        Em    D        C

Yang menjaga denyut jiwanya

    G             C

Berartinya aku dimata hatinya

        Em          D      C

Telah meniupkan cinta sejatinya

         Em          D      C

Sungguh enggan ia merelakan aku



Balik ke Reff

Interlude : G Dm G Dm F

            Em C Em C

            C D G Em C D F

Balik ke Reff

Coda : G F Em A# 4x G
Tag : Album padi
1 Komentar untuk "Padi - Siapa Gerangan Dirinya"

Wynn and Encore vacation packages | JTM Hub
Book a stay at Wynn 하남 출장마사지 and 강릉 출장샵 Encore in 과천 출장안마 Las Vegas, NV. Make your 안양 출장샵 reservation 서산 출장마사지 today to receive a full refund. More Details.

Back To Top